Ramuan Penambah Berat Badan


ramuan penambah berat badan
ceguk


Selamat pagi kawan ku apa kabar. senang lihat semangat mu terus terbakar. mungkin 2 baris dari liryc Bondan & Fade2Black thu pas untuk menyapa sobat. karena pagi ini saya semangat sekali untuk membuat postingan yang berjudul Ramuan Penambah Berat Badan. seperti judul di atas kali ini surowungu ingin berbagi ramuan mujarab untuk menambah berat badan anda.

banyak sekali orang di dunia ini yang memperhatikan berat badan nya. dan melakukan apa pun untuk mendapatkan berat yang ideal. apakah berat badan anda ideal? kalau belum tahu silakan cek berat badan anda di cek berat ideal. kembali ke bahasan tadi bahwa orang akan melakukan beberapa usaha untuk mendapatkan berat ideal. sebagai contoh orang yang terlalu gemuk akan melakukan diet. silakan baca tips diet sehat . dan sebaliknya untuk yang merasa kurus di mencoba untuk membuat badannya lebih berisi. pada postingan sebelumnya saya sudah membuat sebuah tips gemuk tapi sehat tapi sekarang saya akan memberikan alternatif lain untuk sobat yang ingin menambah berat badan nya dengan meminum sebuah ramuan khusus yang diberi nama ramuan penambah berat badan.

bahan-bahan :
  1. Air Panas (1/2 cangkir)
  2. Madu (1 sendok makan)
  3. Biji Ceguk (50 butir)
Sebelumnya kita cuci dulu biji ceguknya hingga bersih. kemudian kita haluskan. setelah itu masukan ke gelas. seduh dengan air panas. tambahkan juga 1 sendok madu. minumlah ramuan tersebut pada malam hari sebelum tidur.

selain meminum ramuan di atas lakukanlah beberapa tips-tips yang telah kami posting di tips gemuk tapi sehat . untuk menambahkan berat badan yang ideal lebih cepat. baca juga tips tumbuh tinggi dan juga tips memiliki otot besar. semoga bermanfaat. :)

Related Posts



0 komentar:

cerita tips kesehatan