Tips Gemuk Tapi Sehat

Salam blogger, karena komentar sahabat blogger di postingan yang lalu yang tanya tentang cara gemuk yang sehat. kali ini surowungu mau share tips sehat tentang tips jadi gemuk tapi sehat. semoga tips gemuk sehat ini bermanfaat amien :)

Secara simple jika kita ingin tubuh kita gemuk. kita harus tambah porsi makan kita lebih banyak daripada sebelumnya. Tapi karena judul postingan kali ini tips gemuk tapi sehat. maka dari itu kita harus perhatikan kesehatan juga. jadi yang perlu di perhatikan untuk gemuk dan sehat.

1. Makan yang banyak dan teratur tapi jangan makan junk food.

2. olahraga yang rutin. sebab olahraga selain merubah lemak jadi otot, olahraga juga bisa meningkatakan nafsu makan. jadi jangan takut kurus.

3. makan lah makanan ber protein bukan berlemak. selain lemak, protein juga berperan penting dalam pembentukan tubuh. kenapa protein?? sebab protein akan menjadi otot. jadi tubuh gemuk tapi kencang. walaupun lemak juga kita butuh kan untuk saat tertentu.

dan selanjutnya tips gemuk sehat buat sobat.

1. bangun pagi. makan nasi, ikan / daging / telor( makanan berprotein). minum susu

2. olahraga sehat tiap pagi hari.

3. sering-sering makan roti dan minum susu untuk jajan.

4. jangan lupa makan siang yang sehat seperti biasa.

5. untuk makan malam biasakan 1 jam sebelum tidur.

6. 15 - 10 menit sebelum tidur makan roti dan minum susu.

semoga tips gemuk sehat ini bermanfaat. salam blogger :)

Related Posts



23 komentar:

ane pengennya kurus gan... ;p ketahuan deh ane gembrot wakaka nice impo.

wah, saya simpan dulu tipsnya . ,

makasii udah di-share kawan . ,

wahh buat yg gemuk oke nih, aku sih kurus pengen gemuk g bisa2 he he

wah kebetulan nih ingin menambah berat badan..

wah jadi pengen gemuk lagi

Kalo ane mah pengennya bukan gemuk gan, ya asal badan rada ngisi aja...
Nah, lho, ketauan ane kurus kering kerontang laksana alif tak berharokat...
Hehehehe...
Oke kawan, tipsnya bagus!

ane juga..... bukan pengen gemuk..... tapi agk brisi ja dah mantep koq.......

.hehehe :D
.bner sob
.yang penting sehat
.hehehe
.makasih dah comment
.thank ya :)

bisa juga ga kalo pengen gemuk tapi perut ga buncit, badan tetap atletis....

makasih gan atas infonya...
kunjungi blog saya juga ya...
http://bayusetiawan11.blogspot.com

nah itu biasanya gemuk perut buncit..

Wah perlu dicoba nih tipsnya...

wah mantap , pingin gemuk aq biar ga kerempeng hehehe

Ajip gan tutorialnya...

nice man.............

Wah jadi pengen gemuk neeh hehehe :D

kok ane gag brhasil" gemuk bro ??? :D

Makasih infonya, buat kamu yang pengen info menarik lainnya tentang cara menambah berat badan, silahkan kunjungi blog saya
rumputeki.blogspot.com

mungkin mempunyai tubuh gendut akan kurang percaya diri,,
tapi kalau gendut sehat juga tidak ada salahnya,,
makasih gan infonya,,
moga dengan memakai tips ini lebih baik kedepannya,,
thans ya

Smg tips ini bs bantu aq

Temen2 gemok cmua. Tp cuman aq yg kurus

cerita tips kesehatan