Tips Hindari Nervous

Kita mau bagi tips buat para temen yang sering banget nervous ketika berhadapan dengan orang lain. kenapa kita harus nervous padahal nervous bisa hancurin semuanya. contohnya nie kamu mau nembak cewek. sudah lama banget kamu pengen nembak dia. terus ketika ketemu dia amu nervous setengah mati. wah ya nggak yakin thu cewek mau. thu hanya contoh banyak banget deh contoh lain nya. berikut tips menghindari nervous

  1. Percaya diri dan berfikir positif. Maksud nya semua orang itu nggak selalu sempurna dan nggak pernah ngelakuin kesalahan. jadi nggak sah takut buat kesalahan. jadikan itu sebagai pengalaman hidup. dan jangan berfikir aneh-aneh tentang diri mu. positive thinking ja :)
  2. Persiapan yang cukup. Untuk menghidari akan adanya kesalahan dalam bicara atau apa pun. kita membutuhkan persiapan. seperti jika kita akan presentasi. kita harus siapkan bahan dan diri kita untuk memahami yang akan kita presentasikan.
  3. Buat Diri Anda Nyaman. Kita harus buat penampilan kita jadi nyaman dengan kita. jika kita nyaman ngomong pasti enak
  4. Senyum. Tidak ada salah nya kita harus selalu senyum kepada orang kita ajak ngomong. thu akan membuat orang tersebut juga senyum ke kita. jadi kita nggak akan ada masalah tentang yang kita ajak ngobrol.

Related Posts



0 komentar:

cerita tips kesehatan