Obati Sesak Nafas Dengan Melati

Pagi Ini saya melihat keluar ke halaman rumah. sudah sangat lama saya tidak sadar kalau ada tanaman melati yang lumayan lebat disana. kemudian timbul rasa ingin tahu saya tentang melati. mungkin saja bisa saya manfaatkan. browsing-browsing bentar dan kemudian menemukan jawaban.


Sudah tahu belum kalau sesak nafas bisa diobati dengan daun melati. kalau saya sendiri baru tahu tadi. Hheh.. berikut cara membuat ramuan daun melati untuk obati sesak nafas.

Bahan:
- 10 lembar daun melati
- garam secukupnya

Cara Meramu:
- kedua bahan direbus dengan 3 gelas sampai mendidih dan akhirnya tinggal 2 gelas.
- setelah mendidih kemudian disaring daunnya.
- dan air ramuannya siap diminum.
- dianjurkan untuk minum 2kali sehari, pagi dan sore hari.

Semoga bermanfaat :)

Related Posts



0 komentar:

cerita tips kesehatan