Tips Berpergian

Hay bro, apa kabar?? Baik semua kan. Kita mau share tips berpergian yang aman dari pencopet atau sejenisnya. Jadi tips ini cocok banget buat temen yang suka hijrah kemana-mana dengan naik angkutan kota.



  • Jangan taruh hape dan dompet di saku celana. Semua orang yang sangat berhati-hati pasti tahu kalau menaruh hape dan dompet itu bisa jadi incaran para copet mania. Lebih baik anda taruh di tas.




  • Bawa tas di depan anda. Untuk yang biasanya bawa tas punggung lebih baik bawa tas anda di depan anda. Supaya tas itu selalu dalam pengawasan anda.




  • Jangan taruh semua uang dalam dompet. Maksudnya mengantisipasi jika anda benar-benar jadi korban pencopetan anda tidak akan kehilangan semua uang anda. Tarus beberapa saja dan sisanya taruh di tempat yang jarang mungkin dibuat menyimpan uang. Seperti buku, tempat pencil, dan lainnya.




  • Harus tenang, rileks, dan santai. Jangan lah anda terlihat bingung, panic, atau melamun. Hal seperti itu gampang sekali menjadi sasaran para penghipnotis. Sebagai tips anda bisa mendengarkan Mp3 atau music untuk membuat anda nyaman dalam perjalanan. SMSan sama temen atau FB.an yang penting anda tidak merasa bosan dan mempunyai pikiran kosong.




  • Tetap waspada. Jangan cepat percaya, negative thingking tapi tak menyinggung, dan hindari komunikasi yang lumayan lama dengan orang asing. Memang sifat-sifat seperti demikian sifat yang buruk tapi itu untuk kebaikan dan keselamatan anda. Agar tidak menyinggung persasaan orang itu. Berikan sekedar senyuman.




  • Jauhi asap rokok. Ada juga yang mengatakan asap rokok bisa menjadi media hipnotis. Nggak tau bener atau salah tapi nggak ada salahnya kita hindari asap rokok. Toh itu juga buruk bagi kesehatan kita.




  • Tolak makanan dan minuman orang lain. Jika anda di beri makanan atau minuman oleh orang lain yang tak anda kenal lebih baik anda tolak dengan halus. Katakan saja maaf saya tidak lapar atau tidak haus dengan diiringi kata terima kasih.
  • Related Posts



    0 komentar:

    cerita tips kesehatan