(Cerita) Kebun Binantang Surabaya

Hay sob, kali ini kita mau cerita tentang kunjungan kita ke sahabat lama. Hehe…dikit aneh emang anak dah pada gede gini mainnya ke kebun binantang. But it’s ok juga kog. 
Dah langsung di mulai aja deh ceritanya.
Kunjungan kita kesana dah lama banget. Lupa tanggal berapa. Yang kita ingat thu hari minggu. Hari minggu itu kita janjian ketemuan di depan pintu masuk kebun binantang. Walapun datang nya pada molor semua. Tapi akhirnya semua bisa datang. Nah dah thu kita langsung masuk ke “Kebun Binantang Surabaya”. Kalau masuk jangan lupa beli tiket masuk. Heheh..

Perjalanan dimulai ke arah barat melihat burung, ayam dan lain-lain nya sejenis unggas. kemudian berjalan sedikit menjauh kita jumpai si orang utan dan kawan-kawan. Ada yang badan nya sedang sampai yang sangat gede. Serem juga ngeliatnya. Tidak jauh dari orang utan ada beruang. Wah lucu nih. Kerjain ah.heheh..ternyata beruangnya suka kacang. Lemparin aja pake kacang. Kita leat banyak kacang berjatuhan dijalanan. Wah mubazir diambil ja buat maem nya si beruang. Hikhik…wah ada yang jail lewat batas teman. Ada anak kecil lemparin beruang bukan dengan kacang tapi batu. Wah jangan tiru. Kita sesama makhluk hidup harus saling menyayangi. Betul tidak?? Betul. Hehe…

Terus kemana age ya?? Lupa nie. Ehm cerita yang seru-serunya ja ya. Kita juga masuk ke aquarium ikan. Setelah puas leat-leat kita ke tempat binantang reptil. Ada ular, buaya, iguana, dan lainnya. Kemudian setelah muter-muter leat ini itu. Banyak banget ada singa, monyet, jerapah, gajah, dan teman-temannya yang lain. Ternyata sandal ilham pedot. Wah minta dibeliin yang baru nie. Untung ada yang jualan disana. Terasa juga sudah capek kita istirahat bentar. Makan dan minum bentar melepas rasa lelah dan dahaga.

Setelah istirahat dirasa cukup kita menuju ke Jembatan Pantau. Ini bukan jembatan biasa. Jembatan ini memiliki banyak sekali tingkat. Hingga jembatan ini tidak seperti jembatan. Melainkan seperti bangunan yang tinggi sekali. Maka dari itu jembatan ini diberi nama Jembatan Pantau. Sebab dari jembatan ini kita bisa melihat hampir semua sudut kebun binantang.

Di jembatan ini biasanya disetiap tingkat/lantai ada sesuatu seperti pada lantai bawah ada penyewaan perahu, ada juga tepat main anak-anak dan lain sebagainya. Yang paling seru age nie pada lantai yang paling atas-atas. Disitu bro biasanya ada orang pada pacaran. Wah bahaya thu.hehe..hati-hati ketauan ma penjaga lho.wkwk…

Cukup sampai thu aja gan. Pengen sensasi asyik thu bukan karena tempatnya sob. tempat bagaimana pun pasti asyik jika kita bisa tertawa bareng di situ. Biasanya karena ada sahabat. Tetap tersenyum untuk sahabatmu :)

Related Posts



1 komentar:

cerita tips kesehatan