Tips Memancing Di Laut

Tips memancing kali ini tentang memancing ikan dengan memperhatikan tempat-tempat strategis. Tips ini khusus buat yang memancing di laut. Di laut banyak beberapa temta dan tanda-tanda keberadaan ikan kecil, begitu juga ikan yang besar. Sebab, ikan kecil adalah makanan buat para ikan besar. Maka dari itu dimana ada ikan kecil kemungkinan ada ikan besar.
Berikut tempat dan tanda-tanda keberadaan ikan di laut.



  • Banyaknya Burung. Banyaknya burung yang sedang berterbangan di atas permukaan laut adalah salah satu tanda-tanda keberadaan ikan kecil. Sebab ikan kecil juga salah satu makanan dari burung.





  • Sampah Kayu. Sampah kayu juga bisa jadi indikasi keberadaan ikan sebab dalam sampah kayu tersebut banyak sekali plankton yang hidup di situ. Oleh karena ikan kecil memakan plankton dengan kata lain disitu juga terdapat ikan-ikan kecil





  • Karang. Biasanya ikan itu hidup dan mencari makan diantara terumbung karang yang telah tersebar di laut. Maka dari itu sudah jelas di situ kemungkinan besar banyak ikannya.





  • Tubiran laut. Tubiran laut adalah permukaan laut yang awalnya datar kemudian jatuh kebawah seperti jurang(drop off). Di daerah ini juga banyak sekali plankton. Oleh karena itu di situ juga pasti terdapat ikan-ikan.





  • Gunung di Laut. Ini adalah bagian dasar laut yang menyerupai gunung. Gunung ini biasanya menyemburkan karang yang nantinya jadi tempat tinggal ikan. Selain itu di gunung laut itu banyak sekali plankton karena arus laut yang menghantam gunung akan naik ke atas membawa plankton.
  • Related Posts



    0 komentar:

    cerita tips kesehatan