About Me

Salam kenal nama ku husnu setiawan. Sekilas tentang diri ku aku lahir pada tanggall 6 februari 1994 di kota yang jadi kebanggaan ku, kota surabaya. aku adalah anak yang paling bungsu dari 4 bersaudara. terlahir dari keluarga sederhana aku mencoba menjadi kebanggaan keluarga

waktu keci dulu aku selalu bercita-cita ingin jadi seorang profesor, ilmuwan, peniliti dan sebagainya yang berhubungan dengan sains. tapi saat itu hobby ku adalah menggambar. aku beranjak ke bangku SMP minat menggambar ku mulai menurun. aku lebih suka dengan sastra. membaca, menulis cerita, dan membuat puisi, itu yang suka lakukan. maka dari itu waktu ujian praktek akhir sekolah aku menawarkan diri untuk membuat naskah drama dan aku juga yang menjadi sebagai seorang sutradaranya.

lulus dari SMP aku lanjutkan ke SMK. banyak alasan yang membuat aku memilih ke SMK daripada ke SMA. Sebenarnya aku kurang seberapa tahu tentang semua jurusan di SMK. karena rekomendasi dari kakak ku untuk masuk di jurusan TIK (teknologi Informasi Komputer) aku mulai punya bayangan untuk masuk ke jurusan komputer. Melihat banyak daftar nama jurusan mata ku tertuju di TKJ (Teknik Komputer Jaringan). dan pilihan ku jatuh di SMK Negri 1 surabaya.

Setelah 1 semester cita-cita dan minat ku 180 derajat berubah. Aku lebih suka mempelajari dan membuat riset sendiri tentang IT (informasi Teknologi). Dan waktu itu aku sangat tertarik dengan pemograman. sebagai awalan aku coba belajar Visual Basic. Setelah kerja keras belajar dan mencoba akhirnya aku dapat membuat beberapa aplikasi dari Visual Basic. Dari aplikasi aneh sampai yang menurut ku keren. sebenarnya kalau di pikir-pikir aku ini aneh. Jurusan ku Teknik Komputer Jaringan tapi kog belajar Pemograman. aku sendiri saja bingung. Hehe ...

Nah akhir aku kepikiran untuk membuat sebuah website. karena menurut ku website itu ada hubungannya dengan jaringan dan pemograman. aku coba riset dan browsing di internet. Setelah dapat banyak informasi. Aku coba membuat sebuah blog untuk tahap awal. sampai sekarang ini aku masih belajar dan coba mengembangkan blog ku ini untuk ke depannya bisa menjadi sebuah website canggih yang bisa membuat kebanggaan tersendiri.

Sekilas tentang diri ku. terima kasih sudah membaca artikel ini. Kritik dan saran nya aku tunggu. thank :)

Related Posts



0 komentar:

cerita tips kesehatan