Sejarah

Surowungu berawal dari persahabatan Husnu, Aji, Ilham. Pada semester 2 kelas 1, di kelas mereka kedatangan murid baru nama nya Iksan. Iksan adalah seorang anak yang cukup pandai bermain gitar. kemudian meraka pun berteman akrab dan pada suatu kita ada ide untuk membuat band. Ilham pun mencari anak yang ingin bermain band.

Akhirnya kita bentuk sebuah band dengan nama 7Ant band(tujuan). dengan 7 personil yaitu Iksan, Ilham, Aji, Effendi, Husnu, Okta, dan Zahir.selang beberapa waktu karena sesuatu Okta keluar di gantikan Krisna. Nama Band nya pun kemudian berubah menjadi KHAZEI! band. nama itu diambil dari inisial nama personil.
karena formasi band yang berantakan akhir nya mereka bubar.

Surowungu berbagi cerita dan tips kesehatan serta gaya hidup
Karena Ilham belum puas dia kemudian mengajak iksan untuk membuat band baru lagi dengan nama PORTAL band. yang berangotakan Iksan, Ilham, Aji, Husnu, Ardian, dan Heru. Kelihatan nya band yang satu ini lebih serius dari band sebelum nya. itu bisa di lihat dari banyak nya event atau audisi band yang mereka ikuti.

Mereka beranjak kelas 3. UNAS pun menghantui di depan mata. untuk menyelamatkan pelajaran mereka pun sepakat untuk bubar. tetapi kebubaran band tersebut malah membuat Husnu, Aji, Ilham, dan Iksan akrab lagi dengan Krisna, Okta, Zahir, dan Effendi. Mereka inilah cikal bakal Surowungu. kekompakan mereka lah yang kemudian membuat nama Surowungu.

Tetapi sangat di sayang kan Iksan dan Krisna tidak berkumpul lagi. Iksan yang begitu sibuk dengan band nya dan Krisna yang tidak tahu kenapa jarang kumpul lagi membuat Surowungu hanya berjumlah 6 orang.

Related Posts



0 komentar:

cerita tips kesehatan